Warung Nasi Ayam Ibu Oki, Favorit di Bali

Cita Rasa Pedas yang Maknyos Rasanya!

Warung Nasi Ayam Ibu Oki, Favorit di Bali
Harga Murah Rasa Nggak Murahan!

Berlibur ke Bali, sempatkan untuk mencicipi kuliner yang cukup terkenal disana, yaitu menyantap hidangan di Warung Nasi Ayam Ibu Oki.  Dengan sajian masakan penuh cita rasa rempah melimpah, sangat pas bagi para penikmat kuliner khas otentik. Kelezatan Nasi Ayam Ibu Oki di Bali memang sudah terkenal sejak lama.  Tak heran  selalu saja ada antrian tiap kali mampir ke warung ini.

Dimasak dengan campuran rempah dan bumbu-bumbu yang melimpah,  membuat sajian ini selalu jadi inceran wisatawan pemburu kuliner.  Paduan ayam kampungnya yang dimasak dengan menggunakan racikan rempah khas Bali, yaitu base genep, menjadikan masakan ayam Ibu Oki ini berbeda rasanya dengan resto-resto lainnya.  Ditambah dengan wanginya sambal matah, juga kerenyahan kacang tanah goreng serta harumnya sate lilit yang dibakar, akan memuaskan lidah para pemburu kuliner.

Warung Nasi Ayam Ibu Oki, Favorit di Bali
Sajiannya Selalu Menggugah Selera

Dengan harga yang sangat terjangkau dan porsi yang sangat banyak, Traveler akan puas menikmati sajian nasi ayam ini. Cita rasanya yang cenderung pedas ini selalu menggugah selera pengunjung warung.  Seporsi nasi ayam terdiri dari nasi, sate ayam, sayur kacang panjang yang disebut dengan nama lawar, telur kecap, serta tiga jenis olahan ayam berbeda.  Ada ayam goreng, ayam kuah cabe dan ayam suwir.  Campuran dari setiap lauk dalam satu suapan itu membuat rasa makin kaya dan menyatu.

Service yang diterapkan di warung makan ini sangat profesional.  Traveler tak harus menunggu lama untuk dilayani. Saat masuk, dengan sigap pelayan akan melayani yang diminta.  Selain memesan makanan utamanya berupa Nasi Ayam, Traveler juga dapat memesan aneka camilan disana seperti pisang goreng, kerupuk dan lainnya.  Juga jangan lupa mencicipi es khas Bali yaitu Es Daluman, tampilannya seperti cendol.

Warung Nasi Ayam Ibu Oki, Favorit di Bali
Selalu Antri dengan Banyak Pembeli, Photo by @klikoleh-oleh

Warung Nasi Ayam Ibu Oki memiliki 3 lokasi di Bali.  Pusatnya berada di Jalan Celagi Basur No. 3Y, Jimbaran.  Lalu dua cabang lainnya berada di Nusa Dua, tepatnya di Jalan Siligita (depan Hotel Santika), lalu di daerah Kuta yaitu di Jalan Raya Tuban No. 3 Tuban (depan patung kuda).  Kedai ini buka setiap harinya.(Niel)