Sate Tegal Pakdeku, Rasanya Gurih dan Dagingnya Empuk

Aneka sate disini benar-benar memanjakan lidah para kuliner sate.

Sate Tegal PakDeku
Sate Tegal PakDeku

Salah satu makanan asli Indonesia yang banyak penggemarnya adalah Sate. Kelezatan Sate di Jakarta memang nggak ada duanya. Begitu banyak resto-resto yang menyajikan sajian daging yang dibakar ini, namun belum tentu rasa dan empuknya, bisa di dapat. Tidak seperti di Sate Tegal Pakdeku ini. Disini, sate nya benar-benar empuk dengan kelezatan rasanya yang sempurna.

Sate Tegal PakDeku
Sate Tegal PakDeku

Sate Tegal Pakdeku menghadirkan ciri khas Sate Tegal dengan ukuran potongan dagingnya besar-besar. Sajian dagingnya empuk, gurih kecapnya pun melekat didagingnya, yang semua ini dihasilkan melalui proses bakar dan penyajiannya berbeda dibanding sate-sate daerah lainnya. Yah, kelezatannya tak tertandingi. Rahasianya, rasa kecap serta bumbu kacangnya yang gurih inilah yang menyulap aneka sate disini benar-benar memanjakan lidah para kuliner sate. Itu yang membuat Sate Tegal Pakdeku selalu diburu pelanggannya sejak dibuka pada Agustus 2018.

Sate Tegal PakDeku
Sate Tegal PakDeku

Selain sate kambing, di Sate Tegal Pakdeku ini juga menyajikan sop kambing dan Sop Sapi. Juga ada sate ayam dan ayam goreng kampung. Kwalitas bahan dasarnya benar-benar dijaga. Seperti daging kambing yang dipilih merupakan daging Kambing dari peternakan sendiri di tegal yang terjaga higienitasnya, terjaga juga kesegaran dagingnya. Rata-rata kambing usia 5 bulan yang disembelih. Tak heran dagingnya pun empuk tidak alot. Malah, jika kedapetan sate kambing yang masih alot, bisa dikembalikan dan diganti. Kesempuranaan rasa satenya tak lepas dari pilihan kecapnya. Khusus bermerk sate tegal Pakdeku, sehingga menciptakan rasa, gurih dan manisnya tidak akan di dapat di tempat lain.

Sate Tegal PakDeku
Sate Tegal PakDeku

Begitu juga dengan sajian menu sopnya, yang benar-benar gurih, lezat dan segar. Dihidangkan dalam kondisi masih panas, karena di rebus dadakan sampai mendidih. Di jamin dagingnya empuk dan tidak alot.

Yang buat nyaman makan disini, area parkirnya luas. Bahkan bus pun bisa parkir di tempat ini. Jadi cocok bagi mereka yang wisata ke Ancol, peziarah di Luar batang/kampung Bandan, dan pingin makan yang sedikit miring harganya, bisa melipir sedikit ke sate tegal pakdeku.

Sate Tegal PakDeku
Sate Tegal PakDeku

Sate Tegal Pakdeku yang berlokasi di Jalan  Parang Tritis Raya no 6 Ancol, Pademangan Jakarta Utara ( dapat menggunakan aplikasi google map atau waze ) ini, dimiliki oleh seorang publik figure bernama Soleh Sofyan yang juga seorang Ustadz yang kerap mengisi ceramah-ceramah di Televisi dan di banyak daerah. Wajah beliau juga dulu sering kita lihat di beberapa sinetron religi di Televisi Nasional. Tak heran, pelanggan-pelanggan di Sate Tegal Pakdeku ini juga banyak dari kalangan selebritis, seperti Kadir, Tarzan dan lainnya.

Nah, ingin memanjakan  lidah untuk menyantap masakan nan lezat? Yuuk berburu ke Sate Tegal Pakde di Pademangan ini!(Nil)